Saran Taruhan MLB: Bajak Laut Pittsburgh di Milwaukee Brewers

Jumat malam akan menampilkan set pertama dari tiga pertandingan antara rival NL Central ketika Bajak Laut Pittsburgh (38-41) melakukan perjalanan ke Miller Park untuk menghadapi Milwaukee Brewers (43-38). Di NL Central yang solid, tidak ada tim yang berada lebih dari lima pertandingan di belakang Chicago Cubs yang memimpin divisi. The Brewers sebenarnya hanya tertinggal satu pertandingan. Dengan mengingat hal itu, keduanya ingin memberikan tekanan pada divisi tersebut dengan meraih kemenangan beruntun kecil menjelang All-Star Game.

Untuk Pittsburgh, mereka telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut, memenangkan pertandingan antar liga tiga pertandingan dengan Houston Astros. Bagi Milwaukee, meski kalah seri, mereka mampu melaju ke final dengan skor 4-2 melawan Mariners. Pertarungan pitching untuk yang satu ini akan menampilkan Chris Archer (3-6, 5.56 ERA) pitching untuk Bajak Laut melawan Jhoulys Chacin dari Brewers (3-8, 5.88 ERA). Pitch pertama untuk kontes ini dijadwalkan pada pukul 20:10 ET.

Garis uang untuk kontes ini ditetapkan di Pittsburgh Pirates +138 dan Milwaukee Brewers -148. Skor over/under untuk run ditetapkan pada 10.5.

Dengan Angka
Di sisi ofensif, kedua tim ini adalah tim tipe tengah. Brewers saat ini berada di peringkat ke-15 secara keseluruhan karena mereka rata-rata 4,94 run per game (5,02 di kandang). Untuk Pirates, mereka berada di urutan ke-18 dengan 4,63 run per game (4,60 on the road).

Di sisi pitching, tidak ada tim yang hebat. Brewers menempati peringkat ke-19 dalam rata-rata lari yang diperoleh dengan ERA staf 4,70 (4,81 di rumah). Untuk Pirates, mereka jatuh ke 27 dengan ERA 5,05 (4,81 di jalan).

Ketika Anda menggabungkan semuanya, Milwaukee sedikit mengungguli Pirates, meskipun mereka berdua menemukan diri mereka dalam negatif ketika Anda melihat perbedaan lari. Brewers peringkat 19 di jurusan dengan perbedaan lari -8 sedangkan Bajak Laut peringkat 24 dengan perbedaan lari -64.

Bajak Laut Terlihat Lebih Dekat Ke .500
Saat kita duduk di sekitar tanda setengah musim, Pirates harus gembira menemukan diri mereka hanya lima pertandingan dari memimpin divisi dengan beberapa inkonsistensi mereka. Namun, satu pemain yang tidak konsisten adalah Josh Bell. Baseman pertama slugging telah listrik musim ini. Sejauh ini dia memukul .311/.384/.646 dengan 22 home run, 70 run batted dan 61 run mencetak gol. Meskipun dia mungkin tidak mendapat tempat sebagai pemain pertama yang memulai untuk Liga Nasional, dia jelas merupakan definisi dari All-Star sepanjang babak pertama.

Di sisi pitching adalah tempat Pittsburgh meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Secara khusus, Chris Archer belum menunjukkan dominasi garis depan yang membuatnya begitu didambakan ketika Pirates bertukar starter dengan Rays. Pada musim, dia 3-6 dalam 13 dimulai dengan 5,56 ERA, 1,48 WHIP dan lawan memukul 0,253 melawannya.

Dalam 69,2 inning, ia telah membiarkan 67 hit, 43 perolehan run, 18 home run, dan mencetak 74 lawan 36 walk. Terlepas dari angka yang buruk, Archer melakukan pitch yang relatif baik dalam pertandingan terakhirnya dengan menahan Padres untuk satu putaran dengan dua pukulan dan tiga langkah dalam lima babak. Dia juga mencetak lima gol dalam kontes itu. Dia akan melihat untuk membangun dari itu pada hari Jumat.

Brewers Mencoba Menjadi Divisi Terbaik
Sementara beberapa tim mengintai di divisi tersebut, Brewers tentu merasa memiliki tim terbaik dan bertujuan untuk membuktikannya pada hari Jumat. Pelanggaran mereka tentu memiliki superstar di dalamnya, yang dipimpin oleh pemain luar Christian Yelich. Pada musim ini, Yelich memukul .335/.427/.719 dengan 29 home run, 63 run batted dan 63 run mencetak gol. Untuk ukuran yang baik, ia juga telah menambahkan 17 basis curian pada musim ini. Lemparkan pemain seperti Lorenzo Cain, Ryan Braun, Mike Moustakas, Yasmani Grandal, dan lain-lain, dan ini adalah tim yang bisa berlari terburu-buru jika tidak hati-hati.

Seperti Bajak Laut, mereka terkadang berjuang di sisi lemparan. Bullpen mereka, dipimpin oleh Josh Hader, solid, tetapi staf awal mereka meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Pemula hari Jumat, Jhoulys Chacin, benar-benar kesulitan musim ini.

Melalui 14 awal, dia 3-8 dengan 5,88 ERA, 1,51 WHIP dan lawan memukul 0,265 melawannya. Dalam 67 1/3 inning, ia telah membiarkan 69 hit, 44 perolehan run, 14 home run dan telah mencetak 56 saat berjalan 33. Dengan dia dan Chris Archer berjuang, tidak heran mengapa skor over/under pada run adalah 10.5.

Mengambil Moneyline Pittsburgh
Saya harus mengatakan bahwa saya bukan penggemar pertarungan pitching untuk kedua belah pihak. Archer hanyalah kekecewaan di Pittsburgh (sementara para pemain yang ditukar dengannya berkembang pesat di Tampa Bay). Chacin juga mengalami tahun yang mengecewakan hingga saat ini. Sementara Milwaukee jelas memiliki pelanggaran yang produktif, Pittsburgh baru saja menguasai bola akhir-akhir ini, dibuktikan dengan 24 run mereka dalam dua pertandingan terakhir melawan Houston. Sekali lagi, ini benar-benar bisa menjadi undian, tetapi karena ini adalah undian, saya suka pergi dengan tim dengan garis uang yang lebih menguntungkan, dan itu adalah Bajak Laut di +138.

Author: Adam Mills