Lebih Banyak Gelang Poker Seri Dunia yang Dimenangkan di Acara Epic 2019

More World Series of Poker Bracelets Won at Epic 2019 Event

Seminggu penuh aksi di World Series of Poker telah melihat kabinet lain yang penuh dengan gelang emas menemukan rumah baru.

6.035 pemain Monster Stack $1.500 No-Limit Hold’em (Event #50) akhirnya berakhir (setelah lima hari bermain) dan membuat pemenangnya, Kainalu McCue-Unciano dari Hawaii menjadi jutawan instan.

Pemain berusia 25 tahun itu tinggal di Las Vegas dan merupakan pemain mapan, tetapi hadiah pemenang $1.008.850 ini lebih dari dua kali lipat pendapatan turnamen seumur hidupnya.

Meja final membutuhkan 220 permainan untuk mencapai kesimpulan yang 95 di antaranya adalah permainan head-up.

Vincent Chauve adalah lawan McCue-Unciano dan pada satu titik dia memegang keunggulan chip. Meski kecewa, pria Prancis itu mengumpulkan $623.211 untuk usahanya.

Baunya Seperti Semangat Tim
Tim yang terdiri dari dua, tiga atau empat membentuk $1.000 Tag Team No-Limit Hold’em (Acara #57) dan itu menarik 976 tim sehingga dompetnya kurang dari $1 juta.

Itu adalah tiga pemain berusia dua puluhan dari Israel: Barak Wisbrod, Daniel Dayan dan Ohad Geiger yang mengambil hadiah, dan menghancurkan kemenangan poker mereka sebelumnya dalam proses, ketika membagi hadiah pertama $ 168.395 di antara mereka.

Terisi penuh
Poker uang besar kembali dalam bisnis untuk Acara #58, Kejuaraan Pemain Poker $50.000 (terdiri dari Hold’em Tanpa Batas; Tujuh Kartu Stud; Omaha Hi-Lo 8 atau Lebih Baik, Razz; Pot-Limit Omaha; Limit Hold’em; Seven Card Stud Hi-Lo 8 atau Lebih Baik; 2-7 Lowball Triple Draw 6-Handed) di mana semua mata tertuju pada Phil Ivey yang diperangi dan semakin ilusif.

Dia nyaris gagal membuat tabel final tetapi menunjukkan keuntungan $74.410 pada biaya masuknya dengan menyelesaikan kedelapan.

Tujuh orang Amerika lainnya selesai di depannya, naik seperti krim ke puncak lapangan yang digambarkan oleh penyelenggara sebagai “penuh dengan pemain terbaik di planet ini” – total ada 74 pemain.

Buku-buku sejarah, dan Chip Reese Memorial Trophy, akan menunjukkan bahwa Phil Hui yang mengambil gelar 2019.

Pemain berusia 31 tahun dari Florida itu mendaratkan gelang keduanya di antara 38 uang tunai WSOP sebelumnya dalam penampilan meja final WSOP ketujuhnya.

Namun demikian, kemenangannya sebesar $1.099.311 yang dikumpulkan di sini lebih dari dua kali lipat hasil tangkapannya sebelumnya dari semua acara tersebut.

“Ini adalah mimpiku. Saya lebih suka memenangkan ini daripada yang utama [event],” kata pemenang segera setelah pemecatan Josh Arieh.

“Ini luar biasa, Anda harus pandai dalam setiap pertandingan. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Jelas ini adalah satu-satunya turnamen yang ingin saya menangkan dan mainkan. Ini baru kedua kalinya saya memainkannya. Cukup beruntung untuk memainkannya, itu luar biasa.”

Yang pertama untuk Foresman
Kembali ke tera lebih kencang, mereka yang masih memiliki $600 di saku mereka bisa memainkan No-Limit Hold’em Deepstack Championship (Event #59). Dan mereka melakukannya dengan berbondong-bondong, turnamen ini, yang mengizinkan satu entri ulang, menarik 6.140 entri.

Jerman, Lebanon, Ukraina dan Kanada terwakili di meja final yang satu ini tetapi Joe Foresman Amerika berusia 49 tahun yang mengambil posisi teratas dan hadiah $ 397.903.

Tidak hanya kemenangan gelang pertama Foresman ini, atau meja final WSOP, kemenangan ini sangat mewakili uang tunai pertamanya di acara WSOP.

Sedetik untuk Zinno
Anthony Zinno sekarang memiliki gelang yang diikatkan ke kedua pergelangan tangan berkat kemenangannya di Event #60, Pot-Limit Omaha Hi-Lo 8 senilai $1.500 atau Lebih Baik.

Kemenangan WSOP sebelumnya datang di Omaha High Roller Pot-Limit senilai $ 25.000. Dan, selama karir poker yang sangat sibuk/berdedikasi, ia telah memeras 49 uang tunai WSOP tambahan (total 16 tabel final).

$279.920 adalah hadiah finansialnya untuk mengatasi 1.116 entri saingan di sini.

Satu Lompatan Besar
Sementara itu, Sejin Park memenangkan gelang emas WSOP ‘acara terbuka’ pertama untuk Korea Selatan.

Pemain berusia 37 tahun itu menang di antara 13.109 entri raksasa di Colossus $400 (Acara #61). Park akan pulang dengan $ 451.272, bagiannya dari kumpulan hadiah $ 4.391.515.

Perekonomian Yunani juga akan makmur sebagai wakil mereka, Georgios Kapalas berada di urutan kedua dengan perolehan $278.881.

Scott Seiver sekarang hanya kekurangan $ 73.000 untuk melampaui $ 5 juta dalam bentuk uang tunai WSOP dari tangkapan $ 301.421 di Acara # 62 dari Seri 2019, Razz $ 10.000.

Pemain berusia 34 tahun itu terbukti terbaik di meja final yang termasuk rekor mengejar Daniel Negreanu dan selalu populer tetapi media malu Chris Ferguson.

Omaha adalah Internasional
Ada dua pemenang yang jelas di WSOP tahun ini: Turnamen dengan pembelian tiga digit dan kompetisi Omaha.

Contoh kasusnya adalah Omaha Mix $ 1.500 (Acara #63) yang menarik 717 entri meskipun formatnya rumit yang mencakup Pot-Limit Omaha Hi-Lo 8 atau Lebih Baik; Omaha Hi-Lo 8 atau Lebih Baik dan O Besar (5 Kartu Pot-Limit Omaha Hi-Lo 8 atau Lebih Baik).

Di sini Rusia (Anatolii Zyrin) mengalahkan China (Yueqi Zhu) yang pada gilirannya finis di depan pemain Amerika, Prancis, dan Jepang di final internasional.

Pemenangnya, yang berusia 29 tahun, sedang menikmati Seri Dunia 2019 yang luar biasa setelah menempati posisi kedua di Event #17 ($ 1.500 No Limit Hold’em Shootout) dan mencatat enam uang tunai. $199.838 dan gelang pertama adalah hadiahnya pada kesempatan ini.

Dan Pot-Limit $ 10.000 Omaha Hi-Lo 8 atau Lebih Baik (Acara #65), yang berakhir pada hari Senin, menarik 193 pemain yang sehat.

Petenis Rusia lainnya, Denis Strebkov, finis keempat dalam pertandingan ini. Pergi satu tempat lebih baik adalah mantan pemenang Acara Utama WSOP Joe Hachem, yang berhasil dengan mengeliminasi dua pemain di tangan pembuka meja final.

Tapi gelang dan hadiah pemenang $463.670 datang ke pertempuran antara pemain Amerika mapan Brian Hastings dan Nick Schulman.

Keduanya menguangkan WSOP 2019 untuk keempat kalinya dan keduanya berada di meja final 2019 kedua mereka.

Demikian pula keduanya membanggakan lebih dari 40 uang tunai WSOP sebelumnya dan sudah memiliki lebih dari satu gelang. Nick Schulman sekarang memiliki satu tambahan, yang ketiga, setelah pertempuran besar yang berlangsung selama empat jam.

Author: Adam Mills